Jumat, 22 Juni 2012

Reinkarnasi Pertemanan

Apa yang hilang itu akan kembali ?
ya , saya merasakannya , ketika saya harus mengarungi jarak yang kesekian ratus kilometer , saya menemukan teman yang menakjubkan , yang kuat ideologinya , yang bisa mengatur waktu , yang sifatnya pekerja keras dan ikhlas , yang senantiasa menemani dikala apapun itu , dimana ketika saya menacapkan bendera di puncak gunung atau saya terjatuh dari tebing yang tinggi dia selalu ada ,
ini seperti jawaban , jawaban ketika dahulu saya bertanya
"Apakah teman yang seperti ini akan hilang selamanya?"
Ya , saya menemukannya lagi , ketika apa yang selama ini kami pikirkan dan mengkrucut menjadi pemikiran yang skeptis terhadap apa yang kami geluti selama ini , dia tetap mendukung saya menjadi seni***(sensor)

Terima kasih sedalam-dalamnya , saya ingin mengucapkan ini tetapi sayangnya melankolis saya juga akut.
Kita berjuang kawan , ya , berjuang , berjuang untuk apa yang dikatakan hidup.

Temanmu , Muhammad Vilhamy
Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar