Jumat, 26 Oktober 2012

PERSEGI

 PERSEGI (Persatuan Seniman Gila) didirikan di Bandung pada pagi yang terik di tongkrongan dekat tempat dimana mata kuliah teori bersemayam. Pada suatu pagi, kelompok yang beranggotakan mahasiswa, eterprener muda, penjaga kantin muda,kolektor vinyl muda,tukang cat tembok muda dan beberapa pengangguran bersatu karena kegilaan dan kegelisahan atas nama Seni Rupa.
Persegi sebagai wadah yang menampung beberapa pasien seni rupa yang mengalami gangguan dalam berkesenian. Sepuluh anggota didalamnya sangat tidak berpengaruh dalam medan sosial seni rupa Bandung khususnya, Indonesia pada umumnya. Dengan demikian, salah satu dari mereka yaitu Valdy Art**th**e*m  dengan usaha jeans nya yang juga naik turun mengumpulkan beberapa orang yang mempunyai kegelisahan yang sama dan menjadikan Persegi, dimana Valdy sangat berharap kedepannya mengubah cara pandang masyarakat terhadap seni. Tapi sayang, anggota-anggota yang termasuk didalamnya gila.Sampai sekarang pun tidak ditemukan pergerakan dari mereka, namun, ada beberapa jejak yang bisa ditilik dari beberapa foto dalam peresmian PERSEGI.

Hidup Seni Rupa, Jangan Biarkan Benda Apapun Menjadi Seni.


foto dari kelompok PERSEGI pada tahun 2011. dari arah jarum jam : Valdy Art, Si kembar Della dan Yosi, Soeroembon, Sandy Adhitia, Vales Rlnd, Agathon T. , Koko Belasnof, Yacobus Maafkan Hambamu, Irvan Aoelia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar