Rabu, 13 Oktober 2010

tulis tulis

ya , kayaknya malam ini gelap tidak seperti biasanya . Saya gelisah ketika berpikir mau jadi apa nantinya setelah keluar dari institutsi , keluarga sudah percaya pada perkataan saya waktu saya masih sekolah di sma . "aku gk pingin sugih , aku mek pingin seneng " , itu kata kata saya ketika saya selalu di"musuhi" oleh keluarga ketika saya memutuskan ingin belajar di senirupa . Sekarang saya masih berpikir , apakah nanti kelak saya bisa buktikan bahwa perkataan saya yang sombong dulu bisa terealisasikan dan terbukti saya senang dengan pekerjaan saya . Sampai sekarang saya didukung dan dukungan ibu dan ayah tidak saya dukung dengan perasaan yang cemas . Saya bingung , takut , pikiran kadang kosong , dan kadang menangis melihat keadaan seperti ini . Teman teman baik "vacum" . Ya , saya rindu kota asal , bersama keluarga , teman baik , cerita lama , pemandangan , dan segala konflik yang pernah saya rasakan waktu itu .
Mungkin semangat dari beberapa teman di institusi bisa sedikit membangun karakter saya yang mungkin agak lemah dan terkesan "cupu" untuk menghidupi diri sendiri .
Terpintas ingin menyalahi kodrat agama , ingin sekali kembali dimana masa sekolah masih jaya jaya nya dan banyak yang bisa saya "rangkul" dan "merangkul" saya .
Sebagian orang berpikir masih ada internet, dimana facebook, twitter,myspace dll untuk menyambung nafas tali pertemanan , tapi omong kosong kalau ada yang bilang dengan itu semua kegelisahan kita terputuskan. Hanya pertemuan dan kontak fisik jabat erat lah yang bisa merusak gelisah itu , menurut saya .

oke , saya semangat hari ini dan untuk 7 thn kedepan , insyaALLAH

3 komentar:

  1. tenang bon tenang. Kita semua percaya, kita berusaha yang terbaik, nantinya Tuhan yang memutuskan! semangat boooooooonnnn!

    BalasHapus
  2. Bangkit Dari Kubur

    Uuuuuuuuuuuuuuuuuu

    Kau Buat malam menjadi semakin mencekam
    Kau takuti mereka dengan wajah mengerikan
    Kau sendiri telusuri gelap malam
    Kau sendiri menghadapi kesunyian

    Kau sudah tiada........OOOooo
    Mengapa kau ada........Oooooo
    Seperti kau tak rela.......Ooooo
    Karena kau..............3x
    KARENA KAU

    Kau Tinggalkan dunia penuh dengan pertanyaan
    Kau bawa masuk semua masalah ke dalam
    Kau inginkan pembalasan
    Kau melawan hukum alam

    BalasHapus
  3. siap meeeeek !!!! siap !!!
    pasrah aja aku mek

    aiko kan mesti kan , bangkit dari kubur

    BalasHapus